Oknum Guru Madrasah Nekat Cabuli Siswinya

SURABAYA – Oknum guru Madrasah Tsanawiyah bernama Mosleh (23) warga Dusun Bajur Timur Desa Tolontoraja, Kecamatan Pasean, Pamekasan, Jawa Timur, nekat mencabuli siswinya yang berinisial FN (14).

Kasubag Humas Polres Pamekasan, AKP. Osa Maliki mengungkapkan, aksi pencabulan terungkap setelah korban bercerita kepada ibunya, Enni (32) kalau mau berhenti sekolah karena di sekolah banyak hantunya.

“Kemudian ibunya mendesak korban, setelah didesak kemudian korban menceritakan bahwa telah terjadi hal yang tidak sewajarnya yang dilakukan oleh gurunya,” ungkap Osa, Rabu (18/1/2017).

Dijelaskan Osa, berdasarkan penuturan ibu korban kejadian tak pantas tersebut dilakukan pada tanggal 9 Januari 2017 lalu sekira pukul 08.00 WIB. Saat itu korban dibawa ke kamar mandi oleh pelaku.

“Pelaku memegang dan meremas remas bagian dada korban dan mengancam agar tidak menceritakan perbuatannya ke orang lain,” imbuh Osa.

Setelah mendengar cerita anaknya, ibu korban pun geram dan melaporkan kejadian ini ke Mapolres Pamekasan. Saat ini kasus tersebut ditangani oleh unit Perlindungan Perlindungan Perempuan dan Anak.

sumber : okezone