Obi Mikel Tak Dipercaya Conte Karena Kurang Enerjik dan Cepat?

Obi Mikel Tak Dipercaya Conte Karena Kurang Enerjik dan Cepat?

Gelandang Chelsea, John Obi Mikel dikabarkan semakin dekat dengan pintu keluar Stamford Bridge setelah namanya tak kunjung mendapatkan kepercayaan dari pelatih The Blues, Antonio Conte.

John Obi Mikel menjadi salah satu pilar penting dalam kebangkitan The Blues musim lalu bersama pelatih interim Guus Hiddink. Obi Mikel menjadi salah satu pemain yang paling sering bermain dalam starting XI pilihan pelatih asal Belanda itu.

Namun sejak Antonio Conte mengambil tanggung jawab kepelatihan, kapten Nigeria tersebut tak mendapatkan kesempatan unjuk gigi. Bahkan Conte sendiri sebelumnya mengakui hingga kini belum ada pembicaraan terkait kontrak Mikel yang akan habis akhir musim ini.

Dan Daily Mail mengklaim dari sumber orang dalam di Chelsea mengatakan bahwa salah satu alasan mengapa Mikel tak mendapatkan kepercayaan dari Conte adalah karena gaya permainannya.

Dalam klaimnya itu, Conte tak yakin bahwa Mikel mampu tampil cepat, langsung dan penuh energi seperti yang dia harapkan dalam gaya permainan timnya. Karena itu, dirinya hanya pilihan kesekian setelah nama Nemanja Matic dan N’Golo Kante di lini tengah The Blues dalam formasi 3-4-3.