Non Muslim Pakai Hijab, Celine Evangelista : Nggak Menghina Kan?

LiputanDoku.com – Artis Celine Evangelista belum lama ini disorot warganet karena penampilannya mengenakan busana syar’i lengkap dengan hijab. Sebagaimana diketahui dia adalah pemeluk agama Kristen Protestan.

Di foto yang diunggah, Celine tak sendiri, melainkan bersama Ustaz Riza Muhammad. Celine tampak cantik dengan busana syar’i yang didominasi warna pink.

Di caption, Celine menyinggung soal indahnya persaudaraan meski memiliki perbedaan, termasuk keyakinan. Dia juga berterimakasih kepada sang ustaz atas nasihat yang diberikan.

“Tidak Penting apapun Agama / Sukumu.. Selama kita berbuat baik & Berniat baik, Insya Allah semua nya baik Indahnya Saling Menghormati Btw, Terimakasih @ustdzrizamuhammad atas waktunya kemarin.. makasih sudah kasih pencerahan buat saya & teman-teman semua,” tulis Celine Evangelista.

Celine Evangelista bersama Ustaz Riza Muhammad. [Instagram]
Celine Evangelista bersama Ustaz Riza Muhammad. [Instagram]

Ternyata ada cerita lain di balik foto tersebut. Sebuah video Instagram Stories yang kembali diunggah sebuah akun gosip perlihatkan Celine sedang bertanya kepada sang ustaz soal hijab yang dikenakan.

Istri Stefan William itu khawatir penampilannya dengan hijab dianggap sebagai sebuah pelecehan. Perbicangan mereka terjadi di meja makan.

Celine Evangelista [Instagram]
Celine Evangelista [Instagram]

“Tapi aku kan non muslim?,” tanya Celine.

“Nggak apa-apa,” kata Ustaz Riza.

“Tidak menghina kan?,” tanya Celine lagi.

“Tidak mempermainkan, jadi sebenarnya Islam diawali dengan simpati,” jawab sang ustaz lagi.

Usut punya usut, Celine Evangelista waktu itu menghadiri sebuah acara bersama teman-teman, termasuk ustaz Riza. Untuk menghormati acara tersebut, dia datang mengenakan setelan baju syar’i.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.