Nikita Willy dan Verrell Bramasta Kepergok Olahraga Bareng!

Artis Nikita Willy dan Verrell Bramasta kepergok olahraga bareng di Counterpain IIUSF 2016. Dua artis yang sangat menyukai olahraga ini ternyata ikut mendukung festival olahraga ekstrem yang diselanggarakan di Kota Kasablanka (area parkir).

Keduanya pun terlihat senang dan semangat saat menghadiri acara tersebut. Bahkan, mereka berdua menunjukkan dukungannya kepada para kontestan yang mengikuti acara tersebut.

Bukan cuma itu, Verrell Bramasta bahkan turut mencoba salah satu olahraga ekstrem, yaitu wall climbing. Menurutnya, walau baru pertama kali merasakan olahraga ekstrem, tetapi itu menjadi pengalaman yang sangat menarik dan menyenangkan.

Memang kedua artis ini merasakan jika event yang kali ketiga diselenggarakan ini merupakan eventyang sangat positif. Bahkan, mereka berharap jika setiap tahunnya acara ini bisa mencakup komunitas olahraga yang lebih besar lagi.

“Kita memang bukan penyuka olahraga ekstrem tapi kita senang sekali olahraga dan melihat orang-orang yang melakukan olahraga ekstrem seperti skateboard, it’s so cool. Nah, pas tahu ada event positive seperti Counterpain IIUSF 2016 ini kita happy banget dan berharap bisa terus diadakan kegiatan seperti ini biar para generasi muda lebih peduli lagi dengan olahraga dan berprestasi juga bisa mengatasi cedera. NO PAIN NO GAIN,” ujar Nikita Willy dan Verrell Bramasta.