Nicholas: Chelsea Akan Kehilangan Keunggulan di Hadapan Arsenal

Chelsea disebut akan kehilangan keunggulan mereka di bursa Premier League, menurut Charlie Nicholas, mantan pemain Arsenal.

The Blues tengah unggul tiga poin di puncak klasemen sementara usai menang di delapan pertandingan beruntun.

Performa mereka terus menanjak sejak menggunakan formasi 3-4-3, dan tim asuhan Antonio Conte dianggap oleh banyak orang memiliki keuntungan besar karena tidak harus bermain di Eropa musim ini.

Musim lalu, Chelsea hanya finish di peringkat 10 klasemen akhir, hingga musim ini mereka bisa sepenuhnya fokus di pertandingan domestik.

Namun menurut Nicholas, hal tersebut tidak akan memberikan banyak pengaruh begitu tim London Barat memasuki periode sibuk menjelang akhir tahun.

“Semua orang bicara mengenai Chelsea dan keuntungan tidak bermain di Eropa, namun usai pertandingan ini, Arsenal tidak lagi harus bermain di Liga Champions hingga Februari dan sekarang mereka ada di level yang sama,” tutur Nicholas di Sky Sports.

Arsenal sendiri akhirnya lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup, usai mereka menang atas Basel dan mengambil alih posisi PSG, yang hanya bermain imbang melawan Ludogorets.

(sumber:Bola.net)