Neymar: Barcelona Takkan Pikirkan Madrid

Neymar mengatakan Barcelona tidak akan memikirkan apa yang terjadi pada Real Madrid, dalam usaha mereka memburu gelar juara La Liga di musim kompetisi kali ini.

Barcelona kini tengah duduk di peringkat dua klasemen sementara liga domestik, usai mereka hanya mampu bermain imbang 1-1 di laga Clasico di Camp Nou pekan lalu.

Neymar mengakui bahwa La Liga bukan kompetisi yang mudah, namun ia tidak ingin tim Catalan hanya memikirkan soal Madrid, alih-alih fokus dalam membenahi hasil yang mereka raih.

“Masih ada banyak pertandingan tersisa di liga. Ada banyak pertandingan. Kami harus fokus pada diri sendiri. Kami tidak boleh hanya melihat apa yang terjadi pada Real Madrid. Kami harus fokus dengan apa yang kami lakukan dan melihat apa yang bakal terjadi nanti,” tutur Neymar di GOL.

“La Liga memang sulit. Tahun lalu kami unggul 11 angka menjelang putaran kedua dan kami akhirnya harus menunggu hingga pertandingan terakhir untuk memenangkan La Liga. Ada banyak pertandingan yang bisa berubah menjadi sulit. Kami harus terus mencoba untuk menang.”

“Madrid? Mereka sudah banyak berkembang di beberapa laga terakhir. Saya tidak ingin apapun dari mereka, karena mereka adalah rival kami. Namun anda mungkin ingin mereka kehilangan poin agar kami bisa semakin mendekati mereka.”

(sumber:bola.net)