Neville: Mourinho Tidak Senang Diremehkan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengacungkan dua ibu jarinya diakhir pertandingan antara tim Seten Merah melawan Zorya Luhansk dalam laga Liga Eropa di Manchester, Inggris, 29 September 2016. Kemenangan ini membuat MU menduduki posisi tiga klasemen sementara Liga Eropa dengan perolehan tiga poin. Getty Images

Legenda Manchester United, Phil Neville, mengklaim bahwa Jose Mourinho sama sekali tidak senang dengan banyak orang yang meremehkan kemampuannya.

Setan Merah tidak bisa tampil konsisten sejak The Special One datang ke Old Trafford di musim panas. Sang manajer juga sempat mengkritik para pemainnya, yang ia anggap tidak memberikan komitmen penuh pada klub.

Namun Neville yakin bahwa Mourinho merupakan sosok yang tepat untuk membangkitkan United.

“Jose adalah sosok yang tepat untuk mengembalikan sukses ke Manchester United. Saya kira apa yang membuat Jose tidak senang adalah orang-orang meremehkan dirinya. Bagaimana bisa anda melakukan itu pada seseorang yang sudah begitu sukses? 12 bulan tidak membuat anda menjadi manajer yang buruk,” tutur Neville di Daily Star.

“Di setiap konferensi pers dia harus menegaskan lagi kualitasnya. Saya kira itu hanya omong kosong. Jose masih manajer terbaik dunia dan ia akan membuktikan itu di Manchester United.”

“Para suporter bersama Jose, 100 persen. Saya kira mereka menyukai komentarnya setelah laga melawan Swansea, soal mental lemah para pemain. Pasti dia memang benar-benar harus mengatakan itu.”

(sumber:Bola.net)