Nasib Pepe Tak Jelas Bersama Real Madrid

Kontrak Pepe bersama Real Madrid akan berakhir pada musim panas nanti. Namun, sejauh ini belum ada tanda-tanda Real Madrid berniat memperpanjang kontraknya.

Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, tidak mengetahui persis masa depan bek asal Portugal itu. Namun, Zidane tidak memungkiri peran Pepe besar di lini belakang Madrid.

Pepe memperkuat Real Madrid sejak 2007, setelah diboyong dari Porto. Ia dikenal bek yang keras, tanpa kompromi, dan ditakuti para penyerang lawan.

“Ia (Pepe) pemain penting, biar bagaimana pun ia pemain yang telah banyak berperan,” kata Zidane, seperti dilansir Squawka.

“Itu yang terpenting sekarang. Soal kontrak bukan urusan saya. Saya tetap menanti kepastian mengenai masa depan dia,” ujar pelatih asal Prancis ini.

Belakangan, posisi Pepe di tim utama Real Madrid tergusur karena Raphael Varane kian menjadi tandem yang cocok bagi Sergio Ramos. Rumor Pepe hijrah ke Liga Tiongkok mulai beredar di media-media Spanyol.

“Kami punya delapan bek yang andal dan dari waktu ke waktu, kami harus membangkucadangkan yang lain ketika bertanding,” papar Zidane.

Sumber : liputan6