Nagita Slavina Girang Banget Raffi Ahmad Makan Sahur di Rumah

LiputanDoku.com – Nagita Slavina tak menyangka suaminya, presenter dan aktor Raffi Ahmad, bisa makan sahur bersama di rumah di hari pertama puasa.

Padahal, Nagita sudah menyiapkan menu sahur untuk dibawa Raffi ke studio tempat syuting Pesbukers.

“Sahur pertama guys. Aku kan mau (syuting) Pesbukers, jadi sahur dulu di rumah,” kata raffi dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment.

Mendengar itu, Gigi–sapaan akrab Nagita Slavina–melompat kegirangan. Dia pun langsung menyajikan menu sahur di meja makan.

Artis Nagita Slavina berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (25/4). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Nagita Slavina berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (25/4).

“Aku sempet sahur sebentar sama Raffi. Ini udah dipack-packin sayang, tapi nggak apa-apa sahur aja,” kata Gigi kepada Raffi sambil menyajikan menu makanan di meja makan.

Untuk sahur pertama ini, Nagita Slavina menyajikan beragam menu, mulai dari ayam bakar, ayam pop, hingga sate padang. Khusus tumis buncis daging cincang, Gigi memasaknya sendiri.

Tapi sayang, ketika Nagita hendak menawarkan menu buatannya, Raffi menolak. Dia mengaku tak bisa makan tumis buncis karena takut asam uratnya kumat.

“Nggak mau, nggak mau,” kata Raffi.

“Ini aku yang masak. Ih ini aku yang masakin tadi,” ujar Nagita Slavina.

Setelah dibujuk, Raffi akhirnya mau mencoba masakan buatan Nagita Slavina itu.

“Karena ini masakan dia, kita coba,” kata Raffi sebelum disuapi oleh sang istri.

Sahur pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina penuh dengan kegembiraan. Gigi pun berharap momen tersebut sering terjadi selama Ramadan tahun ini.

“Kalau mau (sahur) bareng, kita harus sahur cepet kayak gini,” kata Nagita Slavina.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.