Nadine Chandrawinata Selalu Bawa Krim Matahari

Gemar traveling dan sering melakukan aktivitas sosial di tempat-tempat ekstrem, membuat Nadine Chandrawinata banyak menyerap hal-hal positif untuk kehidupannya.

Nadine berpendapat, setiap akan melakukan perjalanan harus mempunyai inisiatif dan nilai positif, bukan sekedar untuk foto saja, tapi ada pesan yang ditampilkan dari apa yang diunggah di foto itu.

“Inisiatif dan positif. Kalau mau traveling itu yang penting bukan menaklukkan alam atau cuma foto doang, tapi bawa sebuah misi. Kalau sosial media mau di upload itu ada pesannya, kita bisa menjadi orang yang positif untuk orang lain. Jadi orang yang sederhana aja ya,” tutur Nadine Chandrawinata.

Model cantik tidak lupa juga melakukan tubuh.

Hal itu biasanya dia lakukan usai perjalanan maupun saat melakukan perjalanan. Misalnya, dengan membawa sun cream.

“Setelah pulang tetep (perawatan). Pada saat di laut aku tetep bawa sun cream sendiri karena udah tahu caranya seperti itu, perempuan mau sekstremnya kita tetep menjaga,” ujar Nadine Chandrawinata saat ditemui di Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (26/11/2016).

Menurut wanita keturunan Jerman itu, meskipun seorang traveller, ia harus tetap menstabilkan gayanya.

Jika sedang melakukan perjalanan ia menggunakan celana kargo dan boats. Tapi ketika sudah kembali ke rutinitas, sisi perempuan harus ditonjolkan lagi, seperti menggunakan heels.

“Karena kita perempuan punya cara sendiri harus balance lah. Mau di luar pake celana kargo (dan) boats. Kalau di kota nih heels,” ungkap Nadine Chandrawinata.

Sumber : Tribunnews