Nadine Alexandra: Di Setiap Biji Kopi Itu Ada Nuansa yang Berbeda

Ada dua karakter baru dalam sekuel dari film Filosofi Kopi, yang berjudul ‘Filosofi Kopi: Ben & Jody’.

Karakter tersebut adalah Tarra dan Brie. Tarra diperankan oleh Luna Maya, sedangkan Brie diperankan oleh Nadine Alexandra.

Keduanya mengaku senang dapat terlibat dalam film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko tersebut.

Nadine Alexandra menuturkan, ia tidak akan menyiakan kesempatan belajar memperdalam seluk-beluk kopi.

I like trying new things, dan saat dikasih kesempatan untuk belajar ilmu yang baru aku excited banget. Karena di sini, bukan cuma belajar tentang cara bikin kopi tapi juga belajar tentang cerita kopi, asalnya dari mana, dari ditanam dari kopinya sendiri dirooting segala macam sampai akhirnya bisa diminum,” kata Nadine Alexandra di sela syuting film ‘Filosofi Kopi: Ben & Jody’ di kedai Filosofi Kopi, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (5/1/2016).

Nadine juga mengaku ia banyak menonton film dokumenter soal kopi demi mendalami karakternya. Ia juga harus banyak membaca soal kopi, dan belajar menyukai rasanya yang pahit.

Semua proses tersebut dinikmati oleh Puteri Indonesia 2010 tersebut.

“Menariknya adalah di setiap biji kopi itu ada nuansa yang berbeda. Jadi, ini adalah proses yang sangat menyenangkan,” kata Nadine.

Berbeda dengan Nadine yang semang belajar hal baru, Luna Maya justru senang kembali ke terlibat dalam film. Luna mengaku semang dapat kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya.

“Sudah lama juga enggak balik ke film dan di awal tahun dimulai lagi dengan kembali di film setelah sekian lama vakum. Saya sudah pengin balik lagi ke film sih, jadi pasti senang banget dan seru sih balik lagi ke film,” kata dia.

Luna dan Nadine kini sedang selibat proses syuting film ‘Filosofi Kopi: Ben & Jody’ hingga Februari 2017 mendatang.

Film yang akan tayang Juli 2017 tersebut masih diperankan oleh dua tokoh utama yakni Chicco Jerikho sebagai Ben, dan Rio Dewanto sebagai Jody.

Sumber : tribunnews