MU dan Adidas Bekerja Sama Agar Messi ‘Bertahan’ di Barcelona

Lionel Messi

Manchester United akan menggunakan bantuan dari Adidas untuk mencoba mendatangkan Lionel Messi, menurut laporan yang beredar di Spanyol.

Marketing Deportivo mengklaim bahwa perusahaan apparel asal Jerman, yang membayar 75 juta pounds per musim untuk menjadi sponsor United, amat khawatir dengan performa tim belakangan ini dan hal tersebut diprediksi bisa mempengaruhi nilai brand mereka di pasaran.

Dan untuk mengatasi masalah itu, Adidas, yang sudah menjadi sponsor Messi selama 13 tahun terakhir, siap bekerja sama dengan United untuk membujuk pemain Argentina pergi dari Barcelona.

Sang bintang kini tengah terikat kontrak dengan raksasa Spanyol hingga 2018, dengan klausul senilai 215 juta poundsterling.

Namun Adidas dan United siap membayar Messi senilai 100 juta euro atau sekitar 85 juta poundsterling, agar ia tidak memperpanjang kontraknya di klub.

Dan ketika kontrak sang pemain habis, United siap kembali bekerja sama dengan Adidas untuk menawarkan kontrak baru dengan nilai 42 juta poundsterling.

Laporan yang sama juga mengatakan bahwa Manchester City siap membayar hingga 230 juta euro untuk merekrut Messi.

(sumber:Bola.net)