MU Beringas, 12 Tembakan Tepat Sasaran

Manchester United menang 4-0 menjamu Feyenoord di matchday 5 Grup A Liga Europa 2016/17, Jumat (25/11). MU tampil beringas dan menghujani Feyenoord dengan total 22 tembakan.

Dari 22 tembakan itu, di mana Feyenoord cuma 5, 12 di antaranya tepat sasaran. Total 12 shots on target melawan Feyenoord tercatat sebagai shots on target terbanyak MU dalam sebuah pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Pemain pengganti Jesse Lingard, yang baru masuk menggantikan Henrikh Mkhitaryan menit 83, justru membukukan shots on targetterbanyak (3). Di belakangnya adalah Paul Pogba (2) dan Juan Mata(2), serta masing-masing satu shot on target atas nama Mkhitaryan, Michael Carrick, Wayne Rooney, Zlatan Ibrahimovic dan Marcus Rashford.

Dengan jumlah peluang sebanyak itu, MU mendapatkan empat gol. Rooney membuka pesta di menit 35, yang membawanya jadi top scorerMU di Eropa (39 gol) melewati Ruud van Nistelrooy (38 gol). Tiga gol berikutnya didapat dari Mata menit 69, bunuh diri kiper Brad Jones menit 75 dan Lingard pada penghujung laga.

MU kini berada di peringkat dua dengan sembilan poin, satu poin di bawah Fenerbahce (10) dan unggul atas Feyenoord (7) serta Zorya Luhanks (2). Belum ada yang lolos dari grup ini. Penentuannya adalah di matchday pemungkas, 9 Desember nanti, ketika MU tandang ke markas Zorya dan Feyenoord menjamu Fenerbahce.

(sumber:Bola.net)