Mourinho Senang Suporter Manchester United Masih Beri Dukungan kepada Fellaini

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku senang terhadap dukungan yang diberikan terhadap Marouane Fellaini saat laga menghadapi West Bromwich Albion.

Pernyataan ini diberikan Mourinho setelah kritikan para suporter terhadap Fellaini pada laga Manchester United vs Everton di ajang Liga Primer Inggris.

“Suporter kami sangat fantastis. Mereka melakukan reaksi yang impulsif karena Fellaini melakukan reaksi yang naif saat melawan Everton, tapi mereka tahu Fellaini adalah orang yang memberikan segalanya,” ujar Mourinho kepada Sky Sports News.

Mourinho juga menepis kabar yang mengatakan bahwa para suporter Manchester United saat ini membenci sosok Fellaini.

“Di dalam ruang ganti para pemain mencintai Fellaini dan ini sangat penting baginya untuk mendapatkan kesan yang baik setelah mengetahui bahwa para suporter di belakang mereka,” tambah manajer asal Portugal ini.

Seperti diketahui, pemain asal Belgia tersebut tampil buruk saat membela Manchester United menghadapi mantan klubnya Everton.

Fellaini membuat kesalahan, sehingga Everton mampu mendapatkan penalti. Akibatnya Manchester United gagal meraih kemenangan di kandang Everton, Stadion Goodison Park.

Sumber : tribunnews