Mourinho Doakan Tim Lain Juga Alami Kesialan

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan bahwa periode ketidak beruntungan di klubnya akan berhenti dan tim lain yang nantinya akan mendapat kerugian dari banyak faktor.

United tidak mendapat hadiah penalti di dua pertandingan kandang terakhir mereka, ketika bermain imbang 1-1 melawan Arsenal dan 0-0 melawan Burnley.

Matteo Darmian jatuh di laga melawan Burnley usai mendapat pelanggaran dari Jon Flanagan, sementara Antonio Valencia dijatuhkan oleh Nacho Monreal.

Mourinho amat marah dengan dua keputusan tersebut.

“Ada beberapa tim yang mendapatkan keberuntungan dalam segala hal, namun saya yakin mereka nantinya juga akan mengalami periode di mana keputusan wasit tidak lagi menguntungkan mereka. Tim yang sama tidak bisa terus beruntung sepanjang waktu,” tutur Mourinho menurut ESPN.

Mourinho juga berbicara mengenai Wayne Rooney, yang belakangan ini menjadi sorotan usai ia terlihat mabuk-mabukan usai membela timnas Inggris.

“Saya kira anda akan bertanya pada saya apakah lebih buruk untuk berada di sebuah pesta pernikahan ketimbang tempat lainnya.”

(sumber:Bola.net)