Mourinho Dianggap Berjudi dengan Kontrak Ibra

MANCHESTER, ENGLAND - AUGUST 19: Zlatan Ibrahimovic of Manchester United celebrates after scoring a goal to make it 2-0 during the Premier League match between Manchester United and Southampton at Old Trafford on August 19, 2016 in Manchester, England. (Photo by Matthew Ashton - AMA/Getty Images)

Paul Parker percaya bahwa Jose Mourinho bertindak terlalu cepat dengan memutuskan mengambil opsi untuk memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic.

Pemain Swedia meninggalkan PSG di musim panas dan bergabung dengan Manchester United secara free transfer.

Ibra awalnya mengikat kontrak dengan durasi setahun, namun ada opsi khusus yang bisa membuatnya mendapat kontrak lagi di tahun kedua. Dan sebelum United menang 4-0 atas Feyenoord semalam, Mourinho mengumumkan bahwa klub akan menggunakan opsi tersebut.

Dan mengingat Ibra sendiri tidak tampil bagus belakangan ini, banyak pihak yang mempertanyakan keputusan Mourinho tersebut.

Parker lantas mengatakan di ESPN FC: “Hal tersebut masih terlalu awal. Jika itu pemain yang lain, masih terlalu awal untuk membuat keputusan seperti itu. Mourinho dengan membuat pernyataan seperti itu, ia mengambil resiko yang amat besar.”

“Apakah ia punya alasan mengatakan itu? Saya tidak tahu. Apakah itu datang dari jajaran manajemen, yang ingin dia mengatakan itu? Dia mungkin diberitahu oleh keluarga Glazers untuk mengatakannya.”

“Dari sisi permainan, anda harus katakan bahwa Ibra tidak cukup bagus. Ketika tidak mencetak gol, dia tidak benar-benar memberikan kontribusi bagus pada Manchester United.

Sumber : bola.net