Momen Ini Membuat Julia Perez dan Dewi Perssik Akhirnya Akur

Selebriti Julia Perez menyanyikan lagu Belah Duren saat peluncuran album The Best Of Julia Perez di kawasan Tugu Tani, Jakarta, 07 Oktober 2016. Album The Best Of Julia Perez berkolaborasi dengan penyanyi Denada dan Rina Nose serta dua DPerez Anggi dan Della. TEMPO

Liputansaku.com, Jakarta -Setelah lama bermusuhan, Julia Perez dan Dewi Perssik akur di acara khitanan anak ketiga Eko Patrio, Kannavaro Adrevi Putra Purnomo, di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu, 3 Desember 2016. Julia Perez dan Dewi Perssik bernyanyi dan berjoget bersama di panggung, menghibur tamu undangan yang hadir.

 

Julia Perez mengaku senang akhirnya bisa bertemu dan berinteraksi dengan Dewi Perssik. “Kita ambil positifnya, memang tidak ada apa-apa di antara kami berdua. Pada akhir tahun ini berkah,” ujar Julia Perez.

Julia Perez dan Dewi Perssik pernah terlibat aksi cakar-cakaran di lokasi syuting film. Akibat kejadian itu, keduanya harus mendekam di penjara selama 3 bulan. Sejak itu, mereka tidak pernah lagi berinteraksi secara langsung. “Semenjak sama-sama kita mengajalani ‘sekolah’ bareng 3 bulan, baru kali ini ketemu lagi,” ujar Julia Perez.

“Buat saya, saya lebih seneng banyakin teman. Sama-sama artis temen. Kalau ada yang nggak suka nggak tahu juga. Kalau orang itikad baik ayo. Kadang manusia punya salah, saling memaafkan bisa lagi hidup baru,” katanya..

Saat Julia Perez tampil bersama  Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar dan Vega Darwanti sebagai pembawa acara secara spontan mengajak Dewi Perssik naik ke panggung. Tamu undangan pun bertepuk tangan. Julia Perez tampak canggung saat Dewi Perssik hendak naik ke pentas. Kata-kata yang pertama keluar dari mulutnya adalah doa untuk Dewi Perssik agar segera dapat jodoh. “Semoga dapat jodoh,”

 

 

 

 

 

 

 

Tempo.co