Moeldoko Berharap PSSI Lebih Baik di Tangan Edy Rahmayadi

Mantan Panglima TNI Jenderal (purn) Moeldoko, gagal menduduki kursi no 1 di PSSI. Namun, dia berharap PSSI di bawah kepengurusan baru bisa menjadi organisasi yang lebih baik.

Pada Kongres Pemilihan pengurus baru PSSI periode 2016-2020 yang digelar di Hotel Mercure, Ancol, Kamis (10/11), Moeldoko kalah bersaing dengan ketum terpilih, Pangkrostad Letjen TNI, Edy Rahmayadi.

Dalam voting, Moeldoko hanya bisa mengumpulkan 23 suara dari total 107 voters atau pemilik suara yang ada. Raihan tersebut sangat jauh dibandingkan suara yang diperoleh Letjen Edy, yakni 76 suara.

Kendati gagal menjadi ketum PSSI, Moeldoko mengapresiasi jalannya kongres yang dinilainya berjalan dengan baik. Dia berharap, PSSI di tangan Letjen Edy bisa memberikan hasil positif terhadap sepakbola Indonesia.

“Sudah bagus hasil kongres hari ini. Semoga ke depannya ada perubahan yang lebih baik di PSSI, saya tidak kecewa dengan hasil tersebut,” ujar Moeldoko.

Lebih jauh, Moeldoko juga mengaku akan membantu Letjen Edy mengelola PSSI. “Bagi saya siap saja ya untuk bersinergi bersama dengan Pak Edy,” tutupnya