Modric: Imbang Di El Clasico Terasa Seperti Menang

Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih timnya di laga El Clasico akhir pekan lalu. Modric menyebut bahwa satu poin yang mereka dapatkan di Camp Nou terasa seperti tiga poin jika melihat jalannya pertandingan.

Kubu Los Merengues sendiri sukses mencuri poin di laga El Clasico akhir pekan lalu. Sempat tertinggal terlebih dahulu berkat gol Luis Suarez, namun kubu El Real sukses menyamakan kedudukan jelang bubaran berkat tandukan Sergio Ramos.

Gelandang 31 tahun itu mengaku puas dengan hasil imbang tersebut karena menurutnya timnya sudah bekerja keras sepanjang pertandingan. “Poin itu benar-benar penting bagi kami dan kami benar-benar pantas mendapatkan poin itu,” beber Modric kepada website resmi klub.

“Kami terus berjuang hingga akhir pertandingan dan kami tidak pernah menyerah. Sangat penting bagi kami untuk terus menjadi pemimpin di klasemen, dan kami tidak boleh lengah setelah ini. Kami harus terus bekerja keras seperti yang selalu kami lakukan hingga hari ini.”

“Pada pertandingan tadi kami bermain dengan sangat baik, terutama pada babak pertama. Mereka [Barcelona] berhasil memimpin namun kami tidak menyerah. Hasilnya kami mencetak gol penyeimbang itu di Clasico, dan kami merasa seperti kami sudah menang.” tandas mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut.

(sumber:Bola.net)