Modric: Gol Sergio Ramos Seperti Sebuah Kemenangan

Gelandang Real Madrid, Luka Modric mengatakan bahwa timnya sama sekali tak menyerah saat melawan Barcelona dan mereka layak meraih poin pada pertandingan tersebut.

Bermain di Camp Nou, Real Madrid sempat tertinggal setelah Luis Suarez membawa tuan rumah unggul. Namun Los Blancos mampu menyamakan kedudukan di menit akhir lewat gol dari Sergio Ramos.

Hasil imbang tersebut membuat Barcelona dan Real Madrid sejauh ini tetap berjarak enam poin di klasemen. Dan dikatakan Modric, gol dari Ramos itu layaknya sebuah gol kemenangan bagi mereka.

“Ini adalah sangat penting dan poin yang layak kami dapatkan. Kami berjuang hingga akhir dan tak pernah menyerah,” ujarnya.

“Ini vital bahwa kami mempertahankan puncak dan kami tak membiarkan itu pergi. Kami harus melanjutkan dengan cara yang sama seperti yang kami miliki hingga saat ini,” sambungnya.

“Kami bermain baik, terutama di babak pertama. Mereka lebih dominan di babak kedua dan unggul, tapi kami tak pernah menyerah dan gol seperti ini di Clasico terasa seperti sebuah kemenangan,” tandasnya.

(sumber:Bola.net)