‘Mkhitaryan Harus Lebih Sering Starter di Premier League’

Henrik Mkhitaryan harus memulai pertandingan Premier League lebih sering untuk Manchester United. Demikian dikatakan eks Setan Merah, Phil Neville.

Gelandang asal Armenia tersebut didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas ini. Setelah sempat kesulitan di awal musim ini, akhir-akhir ini dia tampil gemilang, terbaru saat Manchester United mengalahkan West Ham dengan skor 4-1 di perempat final EFL Cup.

Dan apa yang ditunjukkan Mkhitaryan tersebut membuat Neville terkesan. Performa apik ini juga sekaligus menjadi lanjutan dari performa apik saat dia bermain melawan Feyenoord di Liga Europa tengah pekan lalu.

“Dia harus bermain sejak awal. Kata-kata yang dipakai Jose Mourinho setelah pertandingan membuktikan bahwa dia sekarang sedikit lebih percaya pada dirinya,” ujarnya kepada Sky Sports.

“Dia fantastis, dan apa yang membuat saya paling terkesan adalah dia tak membuat sentuhan lebih dari satu atau sentuhan,” sambungnya.

“Dia mempengaruhi Wayne Rooney, Anthony Martial, Zlatan Ibrahimovic dan dia membawa orang-orang masuk dalam permainan. Saya hanya berpikir dia harus bermain sejak awal di Premier League,” tandasnya.

(sumber:Bola.net)