Mkhitaryan Bantah Pindah ke MU karena Uang

Gelandang Manchester United (MU), Henrikh Mkhitaryan membantah uang sebagai faktor kepindahannya ke MU. Mkhitaryan menegaskan, mengembangkan diri adalah satu-satunya alasan kepindahan tersebut.

“Saya tak bisa mengerti. Itu salah,” ujar Mkhitaryan seperti dilansir Sky Sports.

“Jika kepindahan ini hanya soal uang, saya bisa saja pindah dari Shakhtar Donetsk ke Anzhi Makhachkala dan bukan ke Dortmund. Tapi saya tak menginginkan hal itu. Saya ingin mengembangkan diri,” kata Mkhitaryan menambahkan.

Pernyataan tersebut dikeluarkan Mkhitaryan untuk membantah ucapan CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Mkhitaryan dinilai pindah ke MU karena alasan uang.

Selain itu, Watzke juga menyebut, Mkhitayan pernah menolak mengambil penalti di final Piala Jerman musim lalu. Di final itu, Dortmund kalah dari Bayern Muenchen lewat babak adu penalti.

Mkhitaryan lagi-lagi membantah kabar tersebut. “Jika dia ingin menilai saya hanya dari satu pertandingan, itu salah. Dia mungkin lupa apa yang telah saya buat sebelumnya,” kata Mkhitaryan.

“Saya bisa saja mengambil penalti. Tap ada pelatih dan 11 pemain di lapangan dan kami berdiskusi siapa yang yang menjadi algojo,” ujar Mkhitaryan mengakhiri.

Mkhitaryan pindah dari Dortmund ke MU di bursa transfer awal musim ini. Kabar yang beredar menyebut, MU harus membayar hingga 26 juta pound sterling untuk menebus Mkhitaryan.

Sumber : liputan6