Milito Pertanyakan Keputusan Inter Pecat De Boer

Diego Milito mengatakan keputusan Inter Milan melepas Frank de Boer merupakan keputusan yang salah. Menurutnya, pelatih asal Belanda tersebut masih butuh waktu untuk membuktikan kemampuannya di San Siro.

De Boer ditunjuk untuk mengasuh pasukan Nerazzurri sejak awal musim ini. Hanya berselang 85 hari, ia kehilangan pekerjaannya karena hasil mengecewakan yang didapat Inter.

Milito, sebagai mantan pemain Inter yang pernah menyabet gelar treble winner mengaku suka dengan De Boer. Sebab mantan pelatih Ajax Amsterdam tersebut dinilai bisa memberikan mentalitas baru jika diberikan waktu lebih.

“Saya suka dengannya. Saya rasa pemecatan atas dirinya adalah kesalahan. Ia punya ide untuk meraih kemenangan dan bisa memberikan mentalitas baru pada tim dan klub. Ia hanya butuh waktu,” kata Milito pada Gazzetta dello Sports.

“Tak mendapat hasil bagus membuat pelatih yang harus menanggung. Tapi serang pemain juga harus bertanggung jawab,” sambungnya.

Sekarang, Stefano Pioli dipilih sebagai pelatih Inter. Laga pertama yang akan dihadapi Pioli adalah laga derby menghadapi AC Milan.

(sumber:bola.net)