‘Mikel Siap Tinggalkan Chelsea’

John Obi Mikel siap meninggalkan Chelsea usai dibuat frustrasi dengan minimnya kesempatan bermain yang ia dapat di bawah asuhan Antonio Conte, menurut mantan manajer Nigeria, Samson Siasia.

Gelandang berusia 29 tahun, yang sudah bermain 10 tahun di Stamford Bridge dan sempat menolak Manchester United, belum sekalipun bermain sejak Antonio Conte datang di musim panas.

Dan situasi yang dialami oleh Mikel kian sulit karena ia kini harus bersaing dengan N’Golo Kante dan Nemanja Matic, untuk merebut tempat di tim inti The Blues. Siasia lantas mengatakan bahwa Mikel memang sudah pernah mengatakan ingin hengkang dari London.

“Dia siap meninggalkan Chelsea karena dia mengatakan pria ini (Conte-red) tidak lagi punya apapun untuknya dan itulah yang ia katakan pada saya sebelum bermain di Olimpiade. Itulah mengapa mereka membeli Kante,” tutur Siasia menurut African Football.

“Lebih baik untuk membiarkannya pergi sekarang, karena dia sudah bermain amat bagus usai 11 tahun di Chelsea, bahkan Didier Drogba tidak bertahan selama itu di sana.”

“Dia sudah punya paspor Inggris dan dua putri, dia sudah melakukannya dengan baik dan akan pergi.

Sumber : bola.net