Mieke Amalia Ultah, Tapi Tora Sudiro yang Malah Diberi Kejutan

LiputanDoku.com – Tora Sudiro dan Mieke Amalia memang keluarga yang kompak dan kocak. Beberapa kali kekonyolan yang dibuat dari keluarga ini justru mengocok perut para warganet.

Kali ini ceritanya dari Mieke Amalia yang tengah berulang tahun ke-42 tepat hari ini, Rabu (24/4/2019).

Umumnya, orang yang berulang tahun diberi kejutan oleh orang terkasih. Namun kali ini kejadiannya terbalik. Mieke Amalia yang berulang tahun, tapi justru ia yang memberikan kejutan kepada Tora Sudiro dan anak-anaknya.

Dalam video yang diunggah Tora Sudiro di Instagram, Mieke Amalia terlihat membawa potongan kue dengan lilin di atasnya. Mieke kemudian menyalakan lilin tersebut dan kemudian masuk ke kamar. Di dalam kamar ada Tora Sudiro dan putrinya, Jenaka yang tengah tertidur. Mieke kemudian menyanyikan lagu, “happy birthday to me, happy birthday to me,”

Tora Sudiro dan Jenaka kemudian terbangun. Tora lantas dengan pura-pura kaget melontarkan kalimat, “surprise.” Sementara Jenaka dengan antusias meniup lilin di kue ulang tahun sang ibu.

Meski konyol, namun pasangan ini tak pernah melupakan romantisme. Tora kemudian langsung memeluk sang istri dan Mieke pun mendapat ciuman dari sang putri.

“Bukannya lupa tapi biar beda sama tahun-tahun sebelumnya. Kali ini yang ulang tahun yang bawa kue sendiri. Happy bday mamiooommm @mieke_amalia,” tulis Tora Sudiro sebagai keterangan foto.

Keharmonisan dan kekonyoloan Tora Sudiro dan Mieke Amalia pun membuat warganet iri. Warganet pun mengucapkan doa panjang umur untuk Mieke Amalia dan mendoakan agar keluarga Tora-Mieke terus langgeng sampai akhir hayat.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia bersama lima anaknya. (Instagram)
Tora Sudiro dan Mieke Amalia bersama lima anaknya. (Instagram)

“WuahahahhahaaAaaa kaliannnnn iniiiiihhhhh pengenn gw gebuk dah …. Happy birth day kakak @mieke_amalia,” komentar artis Hesti Purwadinata.

“Ahahahaha mamoimmmm lucu bangettt! Torce paraaah ih jadi surprise sendiri. Happy birthday @mieke_amalia sehat sukses terus dan pastinya bahagia terus bareng keluargaaa,” ujar Poppy Sovia.

“Bodorrrrr. Selamat ulang taun teteh Mieke,” timpal Chika Jessica.

“Happy birthdaayyy Mamiiimm @mieke_amalia panjang umur, sehat selalu dan bahagia selalu ya Mamim..,” ucap Eno NTRL.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.