Messi Tampil Tajam, Enrique Girang

Luis Enrique sangat puas dengan kemenangan 2-0 yang diraih Barcelona dalam laga melawan Glasgow Celtic. Barca sukses membawa pulang tiga poin dari laga di Celtic Park itu berkat brace Lionel Messi.

Enrique mengakui bahwa Celtic memang menyulitkan Barcelona. Namun untungnya Barca bisa bermain tajam di daerah berbahaya lawan, utamanya karena kembalinya sosok Lionel Messi yang belakangan sempat cedera.

“Celtic sempat menyulitkan kami dengan pressing tinggi yang mereka tunjukkan. Tapi kami mampu mendapatkan bola. Kami bermain tanpa masalah dan laga semakin lama menjadi semakin mudah. kami juga tajam di sepertiga akhir lapangan, dengan kehadiran Messi di level tingginya,” cetus Enrique seperti dikutip Football Espana.

Enrique menambahkan bahwa beberapa pergantian yang ia lakukan memang bertujuan untuk menghindari cedera. Jordi Alba dan Gerard Pique ditarik keluar karena mereka memang belum lama pulih dari cedera.

“Ada alasan mengapa Pique dan Alba saya tarik keluar. Mereka baru saja kembali dari cedera. Tapi saya tidak menarik mereka keluar karena memikirkan pertandingan di Anoeta (melawan Real Sociedad),” imbuhnya.

(sumber:Bola.net)