Messi Beber Alasan Ubah Penampilannya seperti Sekarang

Lionel Messi

Penampilan Lionel Messi pada tahun 2016 ini memang tampak berbeda jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Ternyata penampilan barunya ini memiliki beberapa hal yang mendasari.

Ya, di akhir-akhir musim lalu, Messi mulai menumbuhkan jenggot yang lebat. Warna rambut yang bertahun-tahun berwarna hitam, pun mulai diubah menjadi warna pirang.

Pergantian penampilan ini ternyata bukan sesuatu kering makna. Dengan wajah barunya ini, penyerang 29 tahun tersebut mengharapkan sesuatu yang baru setelah musim lalu ada beberapa hal yang membuatnya kecewa di antaranya ketika gagal mengantarkan Argentina menjadi juara Copa America karena kalah dalam adu penalti dengan Chile.

“Di balik perubahan penampilan ini ada beberapa hal di belakangnya,” kata Messi seperti dikutip dari The Mirror.

“Kegilaan saat itu, untuk mengubah sesuatu, mengawali dari nol [lagi], musim baru, awal baru setelah Copa America ketika kami kalah lagi dalam adu penalti,” paparnya.

Dalam 10 pertandingan terakhirnya musim ini, Messi mencetak tujuh gol. Pada bulan Januari nanti, pemain Barcelona ini akan merebutkan Ballon d’Or dengan Cristiano Ronaldo dan kandidat lainnya.

(sumber:Bola.net)