Menyentuh Hati, Wanita Ini Selimuti Anjing Kedinginan di Emperan Kafe

LiputanDoku.com – Terlepas dari fungsinya untuk mengawasi, kamera CCTV bisa menangkap berbagai momen, mulai dari yang manis hingga menyentuh hati.

Dilansir dari Unilad, sebuah kamera CCTV menangkap gerakan wanita yang menyentuh hati terhadap seekor anjing yang kedinginan dan tersesat.

Dalam rekaman yang dibagikan oleh Boran Karahan, wanita tersebut terlihat baru saja keluar meninggalkan sebuah kafe saat hari hujan di Turki.

Dia lalu melihat seekor anjing liar meringkuk di depan kafe itu, seakan berusaha keras untuk berlindung dari hujan.

Saat dia membuka payungnya dan bergegas pergi, dia kembali melihat ke arah anjing yang meringkuk itu.

Setelah beberapa detik, wanita itu terlihat melepas syalnya. Dia pun meletakkan syal tersebut di atas anjing layaknya yang bertujuan menghangatkan tubuh si anjing.

Dia kemudian meninggalkan si anjing dan berjalan menembus hujan.

Video itu diunggah ke Facebook dan telah menerima banyak perhatian netizen. Banyak orang memuji wanita tersebut atas tindakan tanpa pamrihnya.

Wanita yang belakangan diketahui bernama Duygu Elma itu tidak berharap menerima pujian apapun atas tindakannya saat itu.

”Saya tidak dapat membayangkan bahwa tindakan saya akan menerima perhatian ini. Saya sangat terkejut tentang hal itu. Cuacanya sangat dingin. Aku tidak tahan ketika melihatnya menggigil,” ujarnya.

Elma menjelaskan bagaimana menutupi anjing dengan syal terasa sepertinya memang hal yang tepat untuk dilakukan pada saat itu. Alasannya sederhana, ia tidak dapat melakukan hal lain untuk membantu si anjing.

Meski terlihat sepele, tidak ada keraguan bahwa tindakan kebaikannya berdampak positif, menyentuh hati, dan menginspirasi orang lain.