Menikah Mewah Telan Biaya Rp 1 Miliar, Ini Kata Sandra Dewi

Penantian panjang artis cantik Sandra Dewi untuk melepas masa lajangnya akhirnya usai. Selasa (8/11/2016) siang, bertempat di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Sandra Dewi resmi dinikahi pria yang berprofesi sebagai pengusaha tambang, Harvey Moeis.

Acara pemberkatan yang berlangsung khidmat turut disaksikan Gubernur DKI, Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok serta kurang lebih 200 tamu undangan ikut serta dalam momen bahagia tersebut.

Pernikahan yang terbilang mewah nan elegan yang dihadirkan Sandra Dewi dan Harvey sangat amat menawan mata. Gereja Katedral, terutama di dalam altar penyambutan rapi tersusun dengan konsep nuansa putih.

Selain itu, Pemberkatan pernikahan Sandra Dewi bekerjasama dengan Bridestory ini turut bisa disaksikan secara langsung melalui live streaming di akun Facebook Bridestory.

Pernikahan memang momen sakral dan tentu menjadi kebahagiaan kedua mempelai serta keluarga. Bicara pernikahan tentu ada namanya biaya. Adapun di pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis ini disebut-sebut mengeluarkan biaya yang cukup besar, bahkan mencapai Rp 1 Miliar.

Ditemui saat jumpa pers pernikahannya di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa petang (8/11/2016), dengan tersenyum manis Sandra Dewi menjawab perihal biaya pernikahan tersebut.

“Soal budget, mohon maaf saya tidak bisa jawab. Tapi memang saya sempat dengar biayanya,” kata Sandra Dewi didampingi sang suami, Harvey Moeis.

Meski enggan mengutarakan angka atau besarnya biaya pernikahan, Sandra Dewi berdoa bahwa biaya yang dikeluarkan dalam pernikahannya memang pas untuk segala macam yang dibutuhkan untuk pernikahan. “Saya berdoa, Ya Tuhan banyakkin rezeki suami saya agar bisa mengisi rezekinya. Ternyata pas rezekinya pas banget sama biaya pernikahan,” tandas Sandra Dewi.

Usai menikah, Sandra Dewi dan Harvey Moeis masih akan melanjutkan rangkaian acara bahagianya dengan menggelar resepsi pernikahan di negeri Sakura, Jepang, pada 14 November 2016. Sama seperti saat pemberkatan, gelaran acara pernikahan Sandra – Harvey di Jepang juga dapat disaksikan Live Streaming di Facebook Bridestory.

sumber : Bintang.com