Mencegah Telat Lagi , Barcelona Larang Dembele Matikan Ponsel

Liputandoku.com – Raksasa La Liga, Barcelona dikabarkan membuat aturan baru khusus untuk Ousmane Dembele, yakni larangan untuk mematikan telepon seluler miliknya sepanjang malam.

Pekan lalu muncul kabar yang menyebut Dembele membikin ulah dengan terlambat datang ke latihan tim hingga dua jam lamanya akibat ketiduran.

Sebagai bentuk hukuman akibat kelakuannya ini, Dembele pun disuruh untuk menjalani sesi latihan seorang diri. Tak hanya itu, Dembele juga dikenakan denda senilai 200 ribu euro.

Suka Begadang

Dembele memang dikenal sebagai pemain yang ‘bandel’. Pemuda 21 tahun itu memiliki masalah dengan kebiasaan begadang alias tidak tidur sepanjang malam.

Dembele kabarnya sangat gemar menghabiskan malamnya dengan bermain video games dan menonton serial di televisi. Dia pun betah berada di depan layar hingga pagi hari.

Dilansir Marca, Barca kini mencoba mencegah agar persoalan terlambatnya Dembele ke latihan tak terulang lagi dengan melarang pemain asal Prancis itu untuk mematikan ponselnya, atau bahkan meninggalkan ponselnya dalam keadaan hening alias silent.

Kepercayaan Valverde

Terlepas dari tingkahnya di luar lapangan, Dembele hampir selalu menunjukkan penampilan apik ketika dipercaya Ernesto Valverde untuk tampil.

Valverde pun mengaku tak terlalu mempermasalahkan kelakuan Dembele di luar lapangan. Dia justru menjamin pihak Barca siap melakukan semuanya untuk membantu Dembele.

Valverde percaya Dembele adalah calon pemain terbaik di masa depan. Hanya Dembele perlu lebih menjaga komitmennya pada klub, juga lebih rajin berlatih.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.