Melaney Ricardo Ungkap Hubungan Raffi Ahmad dengan Pedangdut

LiputanDoku.com – Raffi Ahmad selama ini digosipkan memiliki hubungan istimewa dengan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Banyak yang meyakini kalau gosip tersebut memang benar adanya.

Acara Hotman Paris Show yang dipandu pengacara Kondang Hotman Paris kemudian mengorek kebenaran itu dari salah satu orang dekat Raffi Ahmad. Ia adalah Merry, asisten Raffi Ahmad yang sudah seperti keluarga bagi Raffi dan keluarganya.

Di acara talkshow tersebut, Hotman Paris bertanya ke Merry mengenai hubungan Raffi Ahmad dengan penyanyi dangdut. Merry pun menjawab kalau Raffi memiliki hubungan baik dengan banyak penyanyi dangdut.

Asisten Raffi Ahmad, Merry di acara Hotman Paris Show. [YouTube]
Asisten Raffi Ahmad, Merry di acara Hotman Paris Show. [YouTube]

“Kalau misalnya hubungannya sama penyanyi dangdut, semua hubungannya baik, kayak Zaskia Gotik,” jawab Merry.

Mendengar jawaban Merry, Hotman Paris tentu saja tak puas. Pengacara yang hobi mengoleksi mobil mewah itu pun mengerucutkan pertanyaan soal hubungan istimewa Raffi Ahmad dengan penyanyi dangdut.

“Saya nggak bilang hubungan biasa, hubungan istimewa,” tanya balik Hotman Paris.

Merry pun kemudian membalas, “Oh itu nggak tahu. Benaran bang nggak tahu.”

Melaney Ricardo yang menjadi co-host kemudian ikut memberikan tanggapannya. Ia mengaku mengerti tentang hubungan Raffi Ahmad.

Boyen [Instagram]
Boyen [Instagram]

Melaney Ricardo mengatakan bahwa Raffi Ahmad baru saja menembak seorang penyanyi dangdut. Rupanya penyanyi dangdut yang ditembak Raffi Ahmad adalah Boiyen.

Boiyen sendiri merupakan penyanyi dangdut yang menjadi teman duet Raffi Ahmad.

“Saya tahu kalau Raffi sama siapa aja Zaskia Gotik sama. Oh gue tahu Raffi emang ada hubungan sama penyanyi dangdut,” kata Melaney Ricardo.

“Kemarin Raffi baru saja nembak Boiyen,” imbuhnya.

“Temen duetnya,” timpal Merry.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.