Meghan Markle Enggan Buka Kado Baby Shower, Ini Alasannya

LiputanDoku.com – Meghan Markle belum lama ini terbang ke Amerika Serikat untuk merayakan baby shower dengan sahabatnya. Seperti orang lain pada umumnya, Meghan pun dibanjiri hadiah oleh para sahabat.

Banyak orang yang penasaran, apa saja kado yang diterima Duchess of Sussex, apalagi mengingat sahabatnya bukan orang-orang dari kalangan biasa melainkan kaum jetset.

Dilansir dari acara televisi CBS This Morning, seorang sahabat Meghan Markle yang bernama Gayle enggan membocorkan kado yang dia berikan untuk sang ibu hamil.

”Aku harus membunuhmu jika (aku) memberitahu tentang kado itu karena dia tidak membuka satupun hadiahnya,” kata Gayle saat diundang dalam acara bincang-bincang tersebut.

Gayle King memang diundang ke stasiun televisi itu untuk membocorkan seperti apa acara mewah tersebut berlangsung. Namun, dia bersikeras tutup mulut.

Meghan Markle (kiri) bersama sang suami, Pangeran Harry. [Paul ELLIS / AFP]
Meghan Markle (kiri) bersama sang suami, Pangeran Harry. [Paul ELLIS / AFP]

Masih menurut Gayle, Meghan Markle sengaja menunggu waktu yang tepat untuk membuka kado baby shower. Dia menanti Pangeran Harry.

”Dia ingin melakukan itu ketika dia dan Harry sudah kembali bersama,” ungkap Gayle memberi sedikit bocoran.

Acara baby shower Meghan Markle sendiri digelar sangat mewah. Bahkan, biaya hotel yang disewa mencapai Rp 2,8 miliar per malam. Kabarnya, Serena Williams yang membayar biaya hotel tersebut. Keduanya memang dikenal sebagai sahabat dekat.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.