Mayat tanpa identitas setengah telanjang ditemukan di irigasi sawah

Sesosok jasad tanpa identitas ditemukan tergeletak di aliran irigasi pertanian di Desa Banjarejo, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang. Jasad berjenis kelamin laki-laki diperkirakan berusia sekira 32 tahun.
ngenakan kaos warna hitam tanpa mengenakan celana.

“Jenazah ditemukan sekira pukul 07.30 WIB. Berjenis kelamin laki-laki, tanpa ditemukan kartu identitas,” kata Kasat Reskrim Polres Malang AKP Adam Purbantoro di Kepanjen, Jumat (16/12).

Jasad ditemukan oleh Wahid, warga setempat yang hendak berangkat ke sawah. Saat melewati pinggiran sungai sekitar TKP, terlihat mayat terapung di sungai mengenakan kaos warna hitam tetapi tanpa celana.

Saksi selanjutnya memanggil warga sekitar sungai, sebelum melaporkan ke Polsek setempat. Jasad selanjutnya dikirimkan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang untuk mendapatkan autopsi.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab pasti kematian korban. Tetapi secara fisik ditemukan luka di bagian wajah, bersamaan kondisi korban sudah mengembang.

Pihak kepolisian meminta masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dapat mengecek ke RSSA. Kondisi mayat diperkirakan sudah 2 atau 4 hari sebelumnya.

“Mohon informasi apabila ada orang hilang dalam 2-4 hari terakhir,” katanya.

Sumber : merdeka.com