Manchester United Bakal Lego Luke Shaw Akhir Musim Ini

Pemain muda MU, Luke Shaw. Getty Images

Liputansaku.comJakarta – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, berkeinginan menjual Luke Shaw di bursa transfer musim panas tahun ini. Klub asal London, Chelsea dan Tottenham, diisukan berminat merekrut bek skuad berjulukan Setan Merah itu.

Pemain 21 tahun itu tidak lagi diturunkan Mourinho sejak November, sebagaimana dikutip dari laman Sportkeeda.

Menurut harian The Sun, Luke Shaw tidak mampu menunjukkan performa terbaiknya selama membela MU. Ini agaknya tidak cukup meyakinkan pelatih Mourinho.

Setelah MU meraih hasil imbang ketika melawan Liverpool, Mourinho menjelaskan ia ingin melakukan sedikit perombakan di tim asuhannya.

“Ketika Anda mempunyai Antonio Velancia yang diturunkan sebagai pemain sayap kanan, maka Anda tidak akan dapat bertahan dengan dia. Anda memerlukan pemain ketiga untuk melakukan penjagaan dan membuat keseimbangan,” kata Mourinho.

Luke Shaw pernah menjadi pemain muda termahal sejagat ketika ia dibanderol senilai 30 juta pounds oleh Manchester United pada 2014. Ia direkrut dari Southampton.

Shaw tampil dalam 13 laga selama musim ini. Ia tidak diturunkan sejak perhelatan Piala EFL melawan West Ham pada November 2016.

 

 

 

 

Tempo.co