Madrid di Antara De Gea dan Courtois

Real Madrid disebut bermaksud untuk mendatangkan salah satu di antara David de Gea atau Thibaut Courtois ke Bernabeu di musim panas, begitu hukuman embargo mereka berakhir.

Los Blancos sudah lama mengagumi kedua kiper tersebut dan sempat gagal mendatangkan De Gea dari Manchester United di musim panas 2015 silam.

Courtois belum lama ini juga mengungkap bahwa ia tertarik untuk bermain di Spanyol lagi suatu saat nanti, usai kiper Chelsea itu sebelumnya pernah bermain sebagai pemain pinjaman di Atletico Madrid.

Menurut laporan yang diturunkan The Sun, Madrid sudah memprioritaskan untuk merekrut penggnti Keylor Navas di musim depan dan baik De Gea maupun Courtois menyambut dengan baik kemungkinan untuk bergabung dengan klub.

Disebutkan bahwa sang juara Eropa masih belum menyerah dan akan mengajukan penawaran senilai 60 juta pounds untuk De Gea, meski terjadi kesalahan administrasi yang membuat hubungan kedua klub menjadi dingin, sementara Courtois disebut tengah dibandrol seharga 50 juta pounds, usai dibeli Chelsea dari Genk dengan harga 5 juta pounds di 2011.

Kapten Tottenham, Hugo Lloris, sebelumnya juga dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid, meski ia baru mengikat kontrak jangka panjang dengan Spurs akhir tahun lalu.