Luis Suarez Pastikan Takkan Selebrasi jika Cetak Gol di Anfield

LiputanDoku.com – Striker andalan Barcelona, Luis Suarez tak akan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang mantan klubnya, Liverpool pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2018/2019.

Suarez bersama Barcelona akan tandang ke Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari WIB nanti, dengan modal keunggulan agregat cukup telak 3-0, hasil dari kemenangan pada leg pertama pekan lalu di Camp Nou.

Suarez sendiri mencetak satu gol pada laga leg pertama lalu. Penyerang berusia 32 tahun itu pun ternyata melakukan selebrasi usai mencetak gol tersebut, yang dikecam banyak pendukung Liverpool di media sosial.

Seperti diketahui, Suarez pernah menjadi pemain kesayangan publik Liverpool. Dengan torehan 82 gol dari 133 di semua ajang dengan seragam The Reds pada 2011-2014, wajar saja jika banyak fan Liverpool yang kecewa saat sang striker melakukan selebrasi, bahkan dinilai cukup berlebihan.

Namun untuk laga dini hari nanti, di mana ia akan kembali ke Anfield, Suarez menegaskan jika dirinya takkan melakukan selebrasi jika berhasil mencetak gol ke gawang Liverpool. Ini sebagai bentuk respek El Pistolero –julukan Suarez– pada mantan klubnya.

“Pekan lalu, orang tak menyadari jika saya mencetak gol yang sangat penting untuk tim saya sekarang (Barcelona). Wajar saja jika saya merayakan gol itu, apalagi kami bermain di kandang di depan publik sendiri,” buka Suarez seperti dilansir ESPN.

“Tak ada maksud ingin merendahkan Liverpool atau fansnya. Saya selalu respek. Saya sangat berterima kasih terhadap Liverpool, untuk fans dan klub, dan sudah jelas bahwa saya tak akan selebrasi jika saya berhasil mencetak gol di Anfield,” tegas penyerang internasional Uruguay itu.

Kembali ke Anfield, Suarez sendiri rupanya berharap jika dirinya masih bisa mendapatkan sambutan hangat dari para pendukung Liverpool.

“Saya rasa orang-orang tahu apa yang sudah saya lakukan di sini dan saya berterimakasih untuk Liverpool. Saya pikir akan ada lebih banyak tepuk tangan daripada ejekan untuk saya,” sesumbarnya.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.