Lucunya Anak Beruang Bermain Ayunan

Hewan besar terlihat menaiki ayunan di pusat Kolpashevo, suatu kota kecil berjarak sekitar 270 kilometer ke arah barat laut Tomsk, Rusia.

Tapi, kursi ayunan itu terlalu kecil bagi anak beruang yang penasaran ingin sekali menaiki ayunan.

“Beginilah cara menjelaskan kampung halaman saya,” kata seorang pengguna situs berbagi video, Natalya seperti Dikutip dari Siberian Times pada Sabtu (19/11/2016),

“Wow, orang bilang beruang tidak berkeliaran di jalan-jalan Siberia. Beruang memang berkeliaran! Bukan hanya itu, mereka bahkan menaiki ayunan!” ucap wanita yang merekam aksi lucu anak beruang itu.

Ternyata anak beruang itu menjadi bagian dari kelompok sirkus yang sedang akan menggelar acara pada hari yang sama. Demikian menurut penjelasan Servey Yelnikov, petugas keamanan di Kolpashevo.

“Kamu bisa melihat ada kalung di lehernya. Saya menerima beberapa pengaduan dari penduduk lokal yang melihat beruang itu mencoba menaiki ayunan di dekat kelab,” jelas Yelnikov.

(Sumber Siberian Times)
“Kemudian kami melihat anak beruang itu sedang berjalan-jalan bersama pawangnya. Karena sudah ditangani pegawai sirkus, saya meragukan bahwa dia berbahaya.”

Yelnikov menambahkan, “Saya sebenarnya ingin menanyakan kepada pawangnya, kenapa membawa hewan itu ke tempat ramai.”

Berikut ini aksi lucu saat anak beruang tersebut mencoba menaiki ayunan: klik