Love is In The Air, Pramugari Ini Dilamar Kekasihnya di Pesawat

LiputanDoku.com – Pernah dengar istilah, Love is in the air? Nah, sepertinya penggalan kalimat itu bukan sekadar ungkapan kiasan saja yang menggambarkan perasaan sedang jatuh cinta, tetapi juga bisa diartikan nyata. Pasalnya, baru-baru ini, netizen dibikin baper dengan adegan melamar kekasih di pesawat.

Dilansir dari Express.co.uk, kru kabin maskapai penerbangan Emirates yang diketahui bernama Vittoria ini dilamar sang kekasih ketika dirinya sedang bertugas.

Vittoria yang diketahui dilamar kekasihnya yang bernama Stefano. Sang kekasih sengaja menyusun  rencana untuk melamar pujaan hatinya yang bekerja.

Lewat video yang beredar, terlihat betapa terkejutnya Vittoria ketika melihat kabin pesawat dipenuhi dekorasi berbentuk hati warna merah. Penerangan di kabin pun diatur agak redup sehingga menambah kesan romantis.

Saat berjalan menyusuri koridor kabin, bukan main terkejutnya Vittoria saat melihat seorang pria berbaju putih membawa bunga mawar menghampirinya secara perlahan.

Ketika itu juga matanya langsung berkaca-kaca, Vittoria terharu mendapat kejutan dari sang kekasih. Pasangan tersebut lalu berpelukan sebelum akhirnya Stefano berlutut untuk meminta Vittoria menikah dengan dirinya.

Video singkat itu kemudia diunggah oleh akun resmi Emirates. Video romantis pun sukses bikin baper banyak orang. Banyak netizen yang memberikan tanggapan lewat kolom komentar.

”Vittoria kamu sangat beruntung, selamat, aku turut bahagia,” ungkap salah seorang pengguna Instagram.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.