Lontarkan Ucapan Ini, Barcelona Bikin Geram Fans Liverpool

LiputanDoku.com – Niat Barcelona bersimpati dengan cedera yang mendera Mohamed Salah sepertinya dapat reaksi yang kurang sreg bagi para pendukung Liverpool. Sejumlah fans Liverpool pun dibuat geram.

Mohamed Salah dipastikan hanya akan jadi penonton di leg kedua semifinal Liga Champions yang akan dihelat di Anfield, Rabu (8/5/2019) dini hari nanti.

Cedera kepala yang didapatnya saat menghadapi Newcastle United beberapa waktu lalu memaksa top skor sementara Liga Primer Inggris itu harus menepi lebih dulu.

Ucapan simpati pun datang untuk kesembuhan Salah, salah satunya datang dari Barcelona yang akan jadi lawan di leg kedua semifinal Liga Champions nanti.

Menanggapi cuitan akun Liverpool, Twitter resmi Barcelona mengucapkan ucapan simpati yang justru membuat geram para pendukung Liverpool.

Dalam kicauannya, Barcelona mengucap “pertandingan seperti ini untuk para pemain kelas dunia. Semoga lekas sembuh!” kicaunya.

Ucapan yang bermakna ganda itu kontan saja membuat para pendukung Liverpool bereaksi. Ini seperti yang diungkap pemilik akun @meksclint.

“Jadi Salah bukan pemain kelas dunia?” tanyanya.

Sementara akun @Shahrukhkazmi menyebut bahwa kicauan Barcelona itu tak bermutu.

“Tweetmu rendahan Barcelona,” tulisnya.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.