Legenda Arsenal Pilih Alexis daripada Ozil

London – Mantan pemain Arsenal Bob Wilson memberi saran kepada The Gunners untuk fokus mempertahankan Alexis Sanchez daripada Mesut Ozil.

Kontrak kedua pemain itu akan habis musim depan. Hingga kini, negosiasi Meriam London dengan keduanya berjalan alot.

Alexis sudah menyumbangkan 17 gol dan delapan assist dalam 25 pertandingan Liga Inggis musim ini. Sementara Ozil menyumbangkan lima gol dan empat assist dalam 22 pertandingan.

“Dari semua pemain yang saya harapkan bertahan, yang utama adalah Alexis Sanchez,” kata Wilson kepada Omnisport.

“Mesut Ozil adalah pemain sepak bola yang luar biasa, tetapi jika harus memilih, untuk alasan apa pun, saya harus menempatkan Alexis di depan Ozil,” Wilson menambahkan.

Wilson mengatakan, jika Arsenal finis empat besar, maka kemungkinan besar Alexis dan Ozil akan bertahan. Jika gagal, maka keduanya mungkin akan pindah ke klub lain.

“Saya ingin Arsenal mempertahankan mereka berdua. Tapi saya tidak terlalu banyak berharap keduanya bakal bertahan. Semua tergantung pada posisi empat besar, karena saya pikir ada enam tim memperebutkan posisi empat besar musim ini.”

“Meskipun Arsenal telah berada di sana selama19 tahun, itu sudah merupakan prestasi luar biasa bagi Arsene Wenger, tapi ada bahaya kami gagal musim ini. Itu akan akan berdampak pada kedua pemain dalam memperpanjang kontrak mereka.”

“Jadi, ini akan tergantung pada 13 pertandingan atau lebih yang tersisa musim ini,” Wilson mengakhiri.

Sumber : liputan6