Le Tissier: Ibra Dipertahankan Karena Mou Tak Percaya Youngster

Keputusan Manchester United untuk memperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic menunjukkan bahwa klub tidak memberikan cukup banyak kepercayaan pada striker muda yang mereka miliki.

Hal tersebut merupakan pendapat dari mantan pemain Southampton, Matt Le Tissier, yang percaya bahwa Jose Mourinho tidak merasa bahwa Marcus Rashford dan Anthony Martial siap untuk menjadi striker utama di Old Trafford.

Pemain berusia 35 tahun, Ibrahimovic hampir pasti akan mengambil opsi untuk memperpanjang kontraknya setahun lagi di United, yang menunjukkan bahwa United tengah tidak dalam kondisi terbaik.

“Saya kira mungkin ini ada hubungannya dengan tidak percaya pada para pemain muda,” tutur Le Tissier menurut Sky Sports.

“Dia ingin memberikannya kontrak satu tahun agar mereka berkembang. Di kebanyakan klub, saya kira ini tidak biasa. Namun karena tekanan untuk meraih sukses di Old Trafford, anda bisa memahami mengapa ia memilih opsi tersebut.”

“Tekanan untuk selalu bersaing merebut trofi juara dan juga di kompetisi Eropa, meski itu tidak realistis sekarang, jadi ia mungkin melindungi para pemain muda dengan mempertahankan Zlatan di tim.”

(sumber:Bola.net)