Lamela: Tottenham Harus Move On

LiputanDoku,com – Kenyataan pahit harus diterima Tottenham Hotspur , Jum’at (25/1/2019). Mimpi untuk memboyong trofi Piala Liga Inggris kandas setelah tim berjuluk The Lilywhites dipaksa menyerah oleh Chelsea .

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Chelsea yang tumbang di leg pertama dengan skor tipis 1-0, berhasil menyeimbangkan agregat menjadi 2-2 serta memaksakan laga berlanjut ke adu penalti.

Chelsea pun membalikkan keadaan setelah menang 4-2 lewat drama adu penalti dan berhak atas tiket final Piala Liga Inggris 2018/19.

Gagal melaju ke final, Erik Lamela mengaku dia dan rekan-rekannya kecewa. Akan tetapi, menurut pemain asal Argentina, The Lilywhites harus segera bangkit karena persaingan di Liga Inggris semakin ketat.

“Musim masih panjang, dan kami harus move on,” kata Lamela seperti dimuat laman resmi klub.

“Ini hanya pertandingan lain dan musim belum usai.”

“Kami tersingkir dari kompetisi ini. Kenyataan memang pahit, tapi kami harus tetap maju,” tambahnya.

Tottenham Hotspur menghadapi Chelsea di semifinal Piala Liga Inggris, Jum'at (25/1/2019) [AFP]
Tottenham Hotspur menghadapi Chelsea di semifinal Piala Liga Inggris, Jum’at (25/1/2019) [AFP]

Senada dengan Lamela, bek Tottenham Jan Vertonghen juga merasa kecewa dengan hasil pertandingan. Namun dirinya yakin Tottenham segera bangkit.

“Saya pikir performa kami sangat bagus, begitu pula dengan Chelsea. Jadi memang mengecewakan,” ujar Vertonghen.

“Saya pikir Tottenham pantas untuk melaju ke final, tapi ini adalah hidup.”

“Kami akan bangkit, karena itu yang kami lakukan. Kami pernah gagal sebelumnya, dan kami kuat secara mental dan fisik,” pungkasnya.

Di pertandingan berikutnya, Tottenham akan menghadapi Crystal Palace di putaran keempat Piala FA. Pertandingan tersebut akan berlangsung Minggu (27/1/2019).

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.