Lagi, Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian Kembali Perang Status di Media Sosial

LiputanDoku.com – Prahara antara Elly Sugigi, Irfan Sbaztan, dan Irma Darmawangsa nampaknya tak kunjung usai. Baru saja berdamai, kini Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian kembali berseteru.

Elly Sugigi, Irfan Sbaztian, dan Irma Darmawangsa, ketiganya nampak saling sindir di akun sosial media miliknya.

“Bukan anda yang gak punya uang saya mah tau ibu duwitnya banyak. Itu bu laki ibu klu gak pansos kasian gak punya uang bu. Saya kenal dia lama bu. Jadi saya tau dia gimana. Hahahaa liat aja di akun gosip bawa nama gw lgi. Apa yg gw lakukan. Gw sebar vidio. Loh liat aja,” tulis Elly Sugigi.

Diunggahan selanjutnya, Elly Sugigi kembali mengunggah kalimat yang berbunyi bahwa dirinya bangga dengan dirinya sendiri. Ia bangga karena dia bisa menghasilkan uang dari hasil jerih payahnya bekerja.

“Saya bangga dong sama diri saya. Walaupun gw blm punya rumah mobil mewah tapi gw cari uang halal bin bukan haram, Anak gw lulus kuliah sarjana hasil keringat gw kerja dan bukan hasil keringat di kasur. Jadi klu orang katain gw miskin gw legowo aja dan bukan orang munafik itu aja. Yaah,” tulis Elly Sugigi.

Tak hanya Elly Sugigi, Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian juga melakukan hal yang sama. Meski belum tahu unggahan tersebut ditujukan untuk siapa, namun unggahan tersebut sarat akan nada sindiran.

Unggahan Elly Sugigi (Instagram @makrumpita)
Unggahan Elly Sugigi (Instagram @makrumpita)

“Kami selalu menjawab pertanyaan yg ditanyakan oleh host pada saat mewawancarai kami, logikanya gak mungkin dong host memberikan pertanyaan A kita jawabnya Z (nanti dibilang jaka sembung bawa golok dong) tau kan kepanjangannya apa? .”

”Kalau untuk lebaran mah alhamdulillah yaa, tabungan kita udah lebih dari cukup, Saya punya usaha, mbak nya kan udah tau usaha saya apa aja,” tulis Irma Darmawangsa.

Unggahan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian (Instagram @makrumpita)
Unggahan Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian (Instagram @makrumpita)

Setali tiga uang dengan sang kekasih, Irfan Sbaztian juga turut mengunggah kalimat bernada nyinyir dan menyindir di akun sosial medianya.

”Bulan puasa daripada cari-cari masalah terus sama orang lain, meding lakukan hal yg positif aja. Jangan bisanya cuma nyinyir di sosmed terus mba,” unggah Irfan Sbaztian.

NB : Berita ini dibuat oleh LiputanDoku.com hanya untuk membantu dan memudahkan pembaca untuk melakukan Bettingan Bola. DetikDoku.com dengan tidak bertanggung jawab atas kekalahan yang terjadi baik material maupun non material dan semua itu sepenuhnya adalah tanggung jawab masing – masing pemain.