Kokas Disulap Jadi Arena Counterpain IIUSF 2016

Jakarta Tidak semua orang yang menyukai olahraga ekstrem, tapi siapa sangka olahraga ekstrem kini tengah jadi sorotan dan sudah mulai banyak digemari dan didukung, terbukti dengan banyaknya komunitas-komunitas olahraga ekstrem seperti skateboard, BMX, street dance dan lainya.

Bukan hanya itu sebagai bukti lainnya olahraga ekstrem ini turut disupport oleh Counterpain dengan diadakannya COUNTERPAIN IIUSF 2016 (Indonesia International Urban Sports Festival). Ajang ini bukan hanya sekedar event tapi juga merupakan kegiatan yang dikemas dalam bentuk festival olahraga ekstrem dengan menggabungkan kompetisi dan edukasi (coaching clinic) untuk para pecinta skateboard, BMX, bboy & street dance, aggressive skate, bazar, pertunjukan musikĀ dan DJ serta berbagai peramaian secara freeuntuk seluruh pengunjung.

Bukan yang pertama kalinya kegiatan ini diadakan, sejak tahun 2014 ajang ini sudah terlaksana dan telah menjadi ajang kompetisi olahraga ekstrem yang ideal dan tentunya bernilai positif untuk para generasi muda dengan menggandeng juga organisasi termuka, seperti Federasi Skateboard Indonesia, Asosiasi BMX Indonesia, BBOYIndo, Indonesian Aggressive Skate Association, kini Counterpain IIUSF telah menjadi agenda wajib sejumlah atlit olah raga ekstrem di Asia dalam menunjukkan keahliannya dihadapan ribuan penonton.

056892500_1479455588-counterpain_ke-2__1__ok

Tidak hanya itu saja, sebagai generasi muda artis Verrell Bramasta dan Nikita Willy juga sangat menyukai olahraga dan turut mendukung kegiatan festival olahraga ekstrem yang akan diselenggarakan kembali di Kota Kasablanka Mall (area parkir luar), Jakarta pada tanggal 23 – 26 November 2016.

Pada tahun ke 3, ajang ini meng

“Kita memang bukan penyuka olahraga ekstrem tapi kita senang sekali olahraga dan melihat orang-orang yang melakukan olahraga ekstrem seperti skateboard, it’s so cool. Nah, pas tahu ada event positive seperti Counterpain IIUSF 2016 ini kita happy banget dan berharap bisa terus diadakan kegiatan seperti ini biar para generasi muda lebih peduli lagi dengan olahraga dan berprestasi juga bisa mengatasi cedera. NO PAIN NO GAIN,” kata VerrellĀ Bramasta dan Nikita Willy yang turut hadir pada Press Conference IIUSF 2016 di Kota Kasablanka Mall Jakarta (16/11/2016).

hadirkan kompetisi open international untuk cabang olah raga skateboard, bmx, aggresive skate, bboy dan streetdance dengan total hadiah senilai IDR. 220.000.000.- Selain itu pengunjung dapat menyaksikan penampilan dari Tony Q Rastafara, The Upstairs, Regina Poetiray, Rosemary, DJ Moski Love serta band lokal lainnya.

(sumber:liputan6)