Klopp Sebut Liverpool Bermain Sangat Buruk Kala Dibekuk Bournemouth

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku kesal timnya kalah dari Bournemouth. Menurutnya Liverpool bermain sangat buruk pada laga tersebut.

“Yang pertama saya katakan bahwa Bournemouth pantas menang. Kami memberikan permainan ke lawan pada laga yang menentukan. Kami membuka pintu dan mereka masuk mencetak gol yang indah,” ujar Klopp seusai laga.

Menurut Klopp, Liverpool sama sekali tidak menunjukan permainan yang baik.

“Bahkan ketika kami unggul 2-0, ini bagaimana kami mencoba bermain bola lalu kami statis. Kami melepaskan permainan karena kami tidak bermain sepakbola lagi,” tambah Klopp.

Liverpool tumbang saat bertandang ke markas Bournemouth, Minggu (4/12/2016). Bermain di Stadion Vitality, Liverpool kehilangan taji di babak kedua.

Gol Sadio Mane, Divock Origi, dan Emre Can akhirnya sia-sia setelah Nathan Ake mencetak gol terakhir untuk Bornemouth.

Di babak pertama Liverpool berhasil unggul lewat gol Mane dan Origi.

Bournemouth baru mampu membalas gol itu berkat hadiah penalti yang diberikan wasit.

Callum Wilson ditunjuk menjadi eksekutor tendangan penalti. Dia berhasil mengecoh Loris Karius yang berada di bawah mistar gawang Liverpool.

Emre Can akhirnya membalas gol itu berkat umpan manis dari Mane pada menit ke-64. Liverpool berada di atas angin karena unggul 3-1 atas Bournemouth.

Sayangnya keunggulan itu hanya bertahan 14 menit. Ryan Fraser dan Steve Cook berhasil menyeimbangkan kedudukan.

Liverpool mencoba melebarkan jarak tapi gagal hingga waktu tambahan babak kedua ditentukan. Menit ke-93, Ake akhirnya menutup laga dengan gol cantiknya.

Sumber : tribunnews