Kisah Cinta Ayudia Bing Slamet dan Ditto akan Difilmkan

Setelah novel, kisah cinta pasangan Ayudia Bing Slamet dan dan Ditto Percussion akan segera difilmkan.

Tawaran film datang karena pihak rumah produksi Falcon Pictures melihat novel bertajuk Teman Tapi Menikah (TTM) paling laris dibeli atau best seller di toko-toko buku.

“Pas ditawarkan untuk difilmin, kita tanya “kenapa mau difilmin?” Katanya tim Falcon bukunya best seller. Nah, yaudah kita lakuin,” ujar Ditto saat ditemui di Potatoe Head, Pacific Place, Jakarta Selatan,  Selasa (6/12/2016).

Saat ini buku terbitan Elex Media Komputindo itu sudah memasuki cetakan keempat, dengan jumlah mencapai 25.000 eksemplar.

Berawal dari obrolan biasa hingga sepakat membuat projek besar film, Ayudia Bing Slamet pun tidak menyangka, apalagi ia merasa tidak memiliki latar belakang seorang penulis.

“Enggak kepikiran difilmin, fenomena temen jadi suami istri ini viral, kita background-nya bukan penulis, makanya kalau dibaca agak ngaco hahahaha. Tapi emang nyatanya begitu,” ujar Ayudia Bing Slamet yang duduk di sebelah Ditto.

Sesuai dengan judulnya, novel Teman Tapi Mesra menceritakan kisah unik Ditto dan Ayudia Bing Slamet yang sudah menjalin hubungan pertemanan selama 13 tahun.

Hingga akhirnya keduanya saling mengakui perasaan mereka dan Ditto melamar keturunan Bing Slamet itu untuk menjadi istrinya dengan berbagai tingkah laku unik mereka yang dikisahkan pada novel yang memiliki cover depan berwarna kuning itu.

Sumber : tribunnews