Kiper Chapecoense Selamat dari Kecelakaan Pesawat karena Ulang Tahun

Penjaga gawang Chapecoense, Marcelon Boeck, menjadi salah satu pemain yang terhindar dari kecelakaan maut pesawat yang jatuh di Kolombia. Ia tak ikut bepergian karena tengah merayakan ulang tahun di kampung halamannya.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, pesawat yang mengangkut skuat Chapecoense yang hendak menjalani final Copa Sudamericana mengalami kecelakaan pada pukul 10.15 PM waktu setempat. Tragedi ini dilaporkan memakan korban sebanyak 76 jiwa termasuk pemain, staf pelatih dan jurnalis yang ikut serta berangkat ke Medellin.

Boeck yang tengah merayakan ulang tahunnya ke-32, mendapatkan izin untuk tidak ikut perjalanan. Dan ketika ia mendapati rekannya yang telah tiada, mantan pemain Sporting Lisbon tersebut merasakan luka yang mendalam.

“Klub memberikannya izin untuk tidak ikut melakukan perjalanan. Kejadian ini membuat duka yang mendalam dan tragedi ini dirasakan oleh seluruh insan sepakbola,” ucap agen Marcelo Boeck, Antonio Araujo seperti dikutip The Sun.

“Mercelo pergi bersama dengan keluarganya ke stadion Chapecoense dan bertemu dengan rekannya yang juga tak ikut bepergian. Saya sudah bicara dengannya dan dia merasakan sedih yang mendalam atas semua yang telah terjadi,” jelasnya.

(sumber:Bola.net)