‘Ketimbang Ibra, MU Terlihat Lebih Menjanjikan Bersama Rashford’

Mantan pemain Chelsea, Craig Burley menilai Jose Mourinho seharusnya memainkan Marcus Rashford saat melawan West Ham United ketimbang Zlatan Ibrahimovic. Burley menilai Rashford membuat lini serang Setan Merah lebih hidup ketimbang Ibra.

Semenjak datang ke Manchester pada musim panas lalu, Zlatan Ibrahimovic selalu menjadi striker kepercayaan Jose Mourinho. Oleh karenanya Marcus Rashford yang musim lalu menjadi andalan Louis van Gaal harus bermain lebih melebar musim ini.

Burley sendiri percaya bahwa Mourinho harusnya memberikan posisi penyerang utama MU kepada Rashford mengingat pemuda 19 tahun itu tampil mengesankan di posisi tersebut. “Apakah Ibrahimovic akan bermain pada akhir pekan ini? Saya rasa dia tidak akan bermain.” tulis Burley pada kolomnya di ESPN.

“Jika kalian mengingat pertandingan EPL terakhir mereka [Melawan Arsenal], saat Ibrahimovic tidak bisa bermain dan Rashford bermain, mereka terlihat bereda. Rashford membuat lini serang mereka lebih cepat, lebih gesit dan jauh lebih baik.” tutup mantan pemain Skotlandia tersebut.

Sumber : bola.net