Ketika Cinta Ditolak, ‘Bom’ Sosis Bertindak

Kadang-kadang, orang melakukan hal-hal edan atas nama cinta. Misalnya membuat ‘alat peledak’ yang dibuat dari sosis dan mengancam akan meledakkan mantan pacar dan keluarganya.

Dikutip dari shanghaiist.com pada Senin (5/12/2016), hal seperti itu ternyata benar terjadi di provinsi Heilongjiang, China pada Senin 28 November lalu.

Seorang pria patah hati melakukan upaya terakhir untuk mengajak balikan mantan kekasihnya. Tapi wanita itu bersikukuh menolak menemuinya.

Dengan hati porak poranda, pria itu akhirnya melakukan tindakan konyol. Ia membungkus empat buah sosis dengan kertas sehingga tampak seperti bom.

Ia kemudian mengirimkan foto ‘alat peledak’ buatannya itu kepada mantan pacarnya melalui aplikasi perpesanan WeChat. Tak lupa ia menyertakan sebuah ancaman, ia akan meledakan wanita itu dan keluarganya jika keinginannya untuk bertemu masih ditolak.

Polisi telah menahan ‘bomber sosis’ tersebut dan mendakwanya dengan pasal gangguan keamanan. Penyelidikan pun tengah sedang berlangsung. Menurut Oriental Daily, pria bermarga Li itu berusia 30 tahun dan berasal dari Suifenhe.

(sumber:Liputan6)