Ketika Agus Yudhoyono Menyanyi untuk Annisa Pohan

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono menyanyikan lagi berjudul "Dia" untuk sang istri, Anissa Pohan.

Liputansaku.com, Jakarta – Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono menyanyikan lagi berjudul “Dia” untuk sang istri, Anissa Pohan.

Agus mem-posting cuplikan video pada saat rekaman di akun Instagramnya. Dengan mengenakan kaus hitam, dia menyanyikan lagu yang dipopulerkan oleh Anji dengan penuh penghayatan dan diiringi dengan gitar.

Dia pun meminta maaf jika suaranya pas-pasan.

“”Dia” @annisayudhoyono Mohon dimaafkan suaranya, yang penting niat dan keberaniannya yaa… Sekali lagi Happy Birthday Mum…,” tulis Agus dalam kolom komentarnya.

Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono menyanyikan lagi

 

Video itu pun telah dilihat sebanyak 231 ribu pengikutnya di Instagram.

“Saya suka sekali lagu ini. Saya dedikasikan untuk Annisa, istri saya tercinta, yang hari ini berulang tahun ke-35. Semoga panjang umur, sehat selalu dan bahagia lahir dan batin. Ilove you so much,” kata Agus.

Sang istri, Anissa Pohan, pun ikut mengunggah video yang sama. Dalam kolom komentarnya, Anissa mengucapkan terima kasih kepada Agus Yudhoyono.

“Repost @agusyudhoyono. Ah senangnya dikasih hadiah ulang tahun lagu “Dia” oleh suami tercinta. Love you Papap!” ucap Anissa.

Pengikut Anissa di Instagram pun mengagumi suara dan romantisnya Agus Yudhoyono kepada Anissa.

Seperti yang dikatakan oleh @yaulfi_mufarika udah ganteng, romantissas lagi, sweeetttttttt buangettttt, pokok’e jossss gandosssssss

 

 

Calon gubernur DKI Jakrta Agus Yudhoyono Menyanyikan lagu

 

Bahkan, ada pula yang menyamakan Agus dengan ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang suka bernyanyi. Seperti komentar dari @desisingarimbun sekalian promi ya… tar saingan dunk sama si papa punya album tapi ntar x ya kalo udh jd gubernur.. pinter…

Sang ibunda Ani Yudhoyonopun tak mau kalah, dia ikut-ikutan mem-posting video ketika Agus bernyanyi. Bahkan dia membandingkan suara Agus dan SBY.

“Boleh juga nih…. Kira-kira lebih bagus mana ya kalau dibandingkan dengan suara Pepo?” tulis Ani dalam kolom komentarnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

(sumber: liputan6.com)